Pages

Wednesday, April 17, 2013

Biodata Alex Rudiart Hutajulu X factor Indonesia



Hi sobat shantycr7 :)
hayoooo siapa yang ngefans ama bg Alex???
ngefans aja ato ngefans banget,.,.,hehehe
well, kali ni aku akan mengupas secara detail tentang sosok Alex Rudiart Hutajulu.,..

Alex Rudiart Hutajulu adalah penyanyi yang lahir dan dibesarkan di tepian Danau Toba, Sumatera Utara yang bernama Parapat. Kalo dari Medan butuh waktu sekitar 4-5 jam baru n yampe sono.

Karir awalnya bg Alex ini dimulai dari penyanyi cafe yang mencoba-coba untuk mendaftar di ajang telent X Factor pertama di Indonesia ini. Butuh perjuangan yang keras untuk masuk dan lolos menjadi peserta ke-13 ini

Selain nyanyi, Alex juga menguasai alat musik gitar dan piano loh yang dipelajari secara otodidak wow belajar sendiri. Selera musiknya tumbuh dan dipengaruhi oleh The Beatles, Creedence Clearwater Revival (CCR), Aerosmith, Queen, Guns n’ Roses, Metallica, Bon Jovi, White Lion, Fire House, dll.

Berkat kemahirannya bernyanyi, Alex telah berpetualang dari Parapat, Tuk-tuk, Balige, Nias, Kisaran, Tebing Tinggi, Medan, Dumai, Batam, Jakarta, Bandung, Bali, Lombok, Kendari, Makassar hingga ke Jepang. Musisi yang pernah berkolaborasi dengannya antara lain Tongam Sirait, Ranav Samosir, Iran Ambarita, Korem Sihombing, Dakka Hutagalung, Dewi Marpaung, Viky Sianipar, Judika, Once, Andy /rif, Candil ex Seurieus, Roy Jeconiah ex Boomerang, Zian Zigaz, Firman Idol, Bengbeng Pas Band, Sahara Band dan masih banyak lagi baik dari musisi Batak hingga musisi nasional. Di samping konser, Alex juga pernah tampil di acara Deluxe Symphony MetroTV, 811 Show MetroTV dan Radio Show TVOne.
(Keren kan guys)

Alex lolos babak audisi X-Factor Indonesia dengan membawakan lagu Somebody To Love dari Queen yg waktu itu berhasil menghipnotis Ahmad Dhani dan juri2 lain, kemudian di babak Boot Camp menyanyikan lagu Roxanne yang dipopulerkan oleh The Police, di babak Judge’s Home Visit menyanyikan lagu Grace Kelly dari Mika. Di babak JHV Alex yang dimentori oleh Bebi Romeo gagal lolos ke babak Live Show, tanpa diduga ternyata panitia menyediakan babak Wildcard dimana seluruh kontestan yang telah tersingkir di babak JHV diadu untuk memperebutkan 1 tiket, dengan lagu What It Takes dari Aerosmith, Alex lolos ke babak Live Show dan menjadi kontestan ke-13.

Di babak Live Show setiap kontestan akan berkompetisi, dimana juri yang menjadi mentor harus menentukan lagu yang akan dibawakan, kostum yang digunakan dan membimbing dalam memberikan penampilan panggung yang terbaik. Setiap minggu 1 kontestan akan tersingkir, penilaian berdasarkan polling SMS.

Namun sangat disayangkan bg Alex ini akhirnya harus keluar pada babak ke-6 29 MARET 2013 dari kompetisi yang baru pertama kali di adakan di Indonesia :( (hikz.,hiz,..,so sad). Waktu itu pilihan hanya ada 2 bg Alex yang keluar atau si Gee Bagus?? namun sangat sangat disayangkan para juri selain papa Bebi lebih memilih Alex yg keluar :(
Banyak banget loh yg protes and komen pedas atas keputusan para juri ini, namun apa boleh dikata ya memang seperti itu lah rencana Tuhan, percaya deh "indah pada waktunya" (asseekkk)

Alex Rudiart uda rekaman buat single perdananya judulnya "Belum Saatnya" untuk tau lebih lengkap tentang single perdananya ini bisa dibaca disini sobat http://shantycr7.blogspot.com/2013/06/single-perdana-alex-rudiart-belum.html

Oya btw anyway uda follow twitternya bg Alex kan??? belumm
nih bagi yg blm follow monggo di follow ya @AlexRudiartSouln buat sobatku yang mau tau tentang kabar terbaru bg Alex saat ini or abis keluar dari X Factor bisa baca infonya disini KABAR TERBARU ALEX RUDIART HUTAJULU X FACTOR INDONESIA


m??? wahh sungguh terlalu :P
nah begitu lah dulu ya have a nice day sobat sobat Shantycr7

Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->