Pages

Monday, April 22, 2013

Kasihan, Karena Penyakit Langka Gadis ini Dianggap Monster



Sobat Shantycr7, kasian banget nih cewek, karena penyakit langka yang dideritanya, dia jadi dikirain monster sama orang2.,.,
Artikel ini aku ambil nih sobat dari vivanews.com, disitu dikatakan bahwa ada seorang gadis umur 9 tahun namanya Thami, lahir dengan penyakit langka, sebagian wajahnya ditutupi oleh rambut bewarna hitam. Dalam istilah medis, penyakit ini dinamakan mol langka, jika tidak diobati akan menjadi kanker :(

Tapi bagi masyarakat desa Dolakha, Kathmandhu, Nepal, Thami tersebut dianggap sebagai penyihir dan harus diisolasi dari masyarakat, seperti yang dilansir Daily Mail (astagaaa)

Tahun lalu, Thami telah menjalani operasi pertamanya untuk mencegah kanker. Ayahnya, Kaluman, berharap putrinya dapat menjalani kehidupan normal. Semua biaya operasi ditanggung oleh pekerja amal untuk anak-anak.

Setahun kemudian, ia menjalani operasi plastik kedua untuk pengangkatan rambut di wajahnya. Operasi ketiga, akan dijalani Thami saat usia 14 tahun nanti. Setiap menjalani operasi, wajah Thami selalu mengalami perubahan dan mendekati normal. 

Yah semoga aja gadis dengan penyakit langka ini bisa cepat sembuh ya.,.let's pray for her :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->