Pages

Sunday, April 21, 2013

Tips Menilai Kepribadian/Sifat Cowok dari Facebook



Selamat malem Sobat Shantycr7 yang terkasih dan baik hatinya :)

Well, pemberitahuan sebelumnya bahwa apa yang aku posting ini ga mutlak ya sobat or ga selamanya benar atau bisa dijadikan patokan yang akurat dalam menilai kepribadian cowok TAPI ini bisa dijadikan acuan atau pertimbangan dalam menilai doi (yah paling ngk kan bisa buat tambahan penilaian lah buat menilai cowok),.,

Apa lagi nih terkhusus buat para ladies skalian,.,siapa tau kan nganggep cowok yang dya pikir baek, pinter, lembut, ramah pada hal sebaliknya (hehhe) atau bisa juga awalnya dikirain tu cowok jutek, cuek bebek, crewet, egois dll pada hal ternyata dia tu almost perfect :)
Sobat Shantycr7, tau ga kalo kita bisa menilai secara tidak langsung sebenarnya orang2 hanya dari fesbuk aja khususnya cowok2 nih.,.,mau tau apa2 aja itu.,.oce lah kalo begitu langsung aja ke TKP !!!!

1. Sering Gonta-ganti PP 
   Cowok yang sering mengganti foto profilnya di jejaring sosial cenderung merasa tidak aman, kurang percaya diri dan sangat sembrono dalam mengambil keputusan. Orang seperti ini mudah curiga dan sulit percaya orang lain (gitu kata psikolog Amool Ranjan, dikutip dari Times of India).
 Ia menambahkan, beberapa individu dengan tipe kaya gini bahkan punya kepribadian ganda n selalu g puas dengan keputusan yang diambilnya sendiri. Ciri ini menunjukkan seseorang yang mengalami krisis identitas dan ingin tahu pandangan orang lain terhadap dirinya (dengan cara mengganti foto profile setiap satu atau dua jam sekali).
Hmmm jadi nih sobat shantycr7, kalo ada cowok yang kepedean hampir tiap ari gonta ganti PP bisa dibilang tu cowok butuh perhatian tuh,.,pengen diperhatiin tuh ladies,.,kalo di FB gitu tuh tampil PD pada hal aslinya ga PD.,.

2. PP-nya pake poto orang laen yg lebih parah pake Foto Artis
 Nah kalo tipe yang ini sobat, biasanya dia tipe pendiam, tertutup and gaya hidup yang monoton.,.,heheh aku pernah pasang PP CR7 di FB tapi bukan langsung foto dia sendiri, ada aku koq disampingnya,.,hohoho,., jadi aku ga termasuk tipe ini yah,.,:)

So intinya tipe ini cenderung kurang percaya diri n sering meminta pendapat orang lain.Dia termasuk orang yang tertutup dan enggan membicarakan masalah pribadi, kata Amool.
Selain itu menurut Kaptan, orang dengan karakter ini punya dunia yang terbatas; tidak banyak bertemu orang dan kesehariannya monoton. Dia lebih suka memendam hasrat dan impiannya. Meng-upload foto orang lain adalah salah satu cara untuk merefleksikan dirinya.
Mereka adalah pemimpi dan senang berada di dunia fantasi, ungkap psikolog Kaptan Singh Sengar.

3. Selalu meng-update statusNah ini ni sobat yang paling krusial dan sisi paling mudah buat acuan nillai cowok.,.tapi skali lagi ini bukan mutlak yah just an option.,.
Anyway, status di FB merupakan kunci yang paling jelas untuk mengetahui kepribadian cowok. Kalo status cowok ntu terlalu banyak rengekan atau keluhan, maka dia merupakan tipe orang yang emosional n ga bisa mengendalikan hidupnya sendiri. Selain itu, jika statusnya selalu mengkritik orang lain, maka dia termasuk tipe orang yang selalu ingin kesempurnaan.
I don't like this kind of guy,,.,:(

4. Teman FB-nya cuma Dikit
UUhmm,.,tipe cowok yang hanya memiliki sedikit teman di FB bukan berarti dia tak punya banyak teman loh diluaran sana para ladies cantik sobat Shantycr7.,.,hal ini mencerminkan bahwa dia merupakan tipe cowok yang setia dan sedikit agak tertutup. Dia tak ingin orang mengetahui lebih jauh mengenai dirinya. Selain itu, tipe ini juga bukanlah cowok yang senang diajak main-main,,ni tipe cowok serius sobat.,.,(biasanya ya tp ga jaminan)
Well sobat Shantycr7,.,itu aja dulu tar kalo ada info yang lain yang aku dapet aku posting lagi yoo,.,.

Trus gimana nih ama pendapat para sobat semua???
Ada yang mau nambahin???
Monggo bagi sobat Shantycr7 yang mau nambahin bisa komen dibawah n jangan lupa LIKE n Sharenya ya sobat :)

Oya nih sekadar peringatan aja,,jangan lah terlalu aktif banget di FB, maksudnya jgn update status trus2an,,.masa 1 hari update status mpe 5-10 x kan lebay n alay banget tuh.,,arrgg madet2in Home org aja,,ia kalo statusnya yang berguna gpp lah mpe 10 kali,,,lah ini uda statusnya yang ngeluh lah, yang cinta2an lah, yang jelek2in org lah,.,haddeeehh capek deh,.,GA PENTING (pengen deh aku remove dari friendlistku org macem tu), bener ga Sobat ???

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->