Pages

Sunday, April 21, 2013

Tips Ampuh Memutihkan Kulit Wajah dengan Mudah



Siapa sih yang ga mau punya kulit wajah yang putih n mulus apa lagi orang Indonesia.,.setuju ga sobat Shantycr7 skalian?? absolutly agree kan ??

Nah, aku akan bahas nih seputar tips menjadikan kulit wajah yang putih n mulus (pada hal aku sendiri ga putih2 amat) hehe tips ini aku ambil dari beberapa sumber yang uda aku analisis n memang benar2 bagus dan ampuh jika dilaksanakan dengan rutin n teratur ga ribet kok (aku jarang ngelakuin ga sempat n emang aku ga ngasi hati buat urusan beginian)

Buat kaum ladies nih yang sudah ketergantungan dari produk-produk dan alat kecantikan pasti bingung, di karenakan di pasaran sudah banyak di jual produk-produk kecantikan. Hal ini akan membahayakan, karena semua produk tersebut belum tentu cocok dengan kulit sobat apa lagi produk2 pemutih kulit yang instan itu tuh yang make sminggu kulit muka uda kayak dibeklin,,.(kwkkwkw), namun sobat jangan kwatir, selain produk dan alat kecantikan, ada solusi alami kok yang bisa membuat kulis sobat mulus.

Ini dia beberapa pilihan tipsnya yang ampuh n mudah ga pake mahal n pastinya alami:

1. Untuk menghilangkan noda atau bekas luka pada kulit anda, oleskan ampas tomat. Ampas dari buah tomat bertindak sebagi scrub alami.
2. Keringkan kulit jeruk, giling dan jadikan bubuk, setelah itu oleskan diwajah. Hal ini akan membuat kulit wajah lebih bercahaya.
3. Minum banyak air putih merupakan cara yang paling mudah untuk diterapkan agar kulit tetap sehat dan bercahaya. Minumlah air putih sesuai dengan aturan kesehatan.
4. Untuk pencerah alami, oleskan kulit lemon dengan madu pada kulit, dan bersihkan setelah beberapa menit kemudian.
5. Peras setengah potong jeruk lemon, tambahkan air hangat dengan madu. Mengkonsumsi ramuan ini dengan teratur dapat membantu untuk membersihkan wajah anda. Selain itu, jeruk lemon juga bisa menjernihkan darah sobat skalian.
6. Konon alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit serta mempunyai peran ampuh untuk cara merawat wajah supaya putih mulus.
Manfaat yang bisa sobat adalah adalah kulit wajah jadi lebih lembab dan mulus
7. Katanya sih mengkonsumsi satu bungkus tepung jagung dan curb juga bisa membantu nenjaga kebersihan kulit (boleh dicoba juga tuh sobat)

Jika sobat memiliki kulit kering, pijat wajah anda dengan almond atau minyak dengan vitamin E untuk menjaga kulit agar tetap terpelihara.
Jika sobat keluar dibawah sinar matahari, pastikan jangan lama2 dibawah teruk matahari apalagi kalo uda siang banget, pake payung untuk melindungi diri dari efek sinar matahari is a better way tuh.,.,

 Well guys, itulah beberapa tips alami untuk memelihara kulit sobat agar terlihat bersih, mulus dan halus.
BTW sobat, nih sobat musti tau juga kalo makanan bisa juga loh buat kulit sobat jadi putih alami,,mau tau apa aja makanan yang bisa buat kulit putih alami,.,?? Klik Disini Untuk Mengetahuinya


Tips ini sangat terjangkau dan mudah untuk di terapkan di aktivitas sehari-hari sobat pastinya Semoga bermanfaat n good luck.,.:) Gb
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->