Pages

Sunday, April 21, 2013

Valentino Rossi Dukung Real Madrid Jadi Juara Liga Champion



Hey sobat Shantycr7, tau ga sih kalo seorang the doctor Valentino Rossi dukung Real Madrid jadi Champion loh di liga Champion nanti,.,senneng deh bisa dukung club favorit q ni (klub favorit karna ada CR7-nya hehehe)

Yupz sobat, menurut sumber dari sport.detik.com, Valentino Rossi dikenal sebagai fan berat Inter Milan. Keberadaan Jose Mourinho (pelatihnya Real Madrid) yang adalah eks pelatih Nerazzurri, di Real Madrid membuat The Doctor menjagokan El Real jadi juara Liga Champions musim ini.

Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions. Jika bisa melewati hadangan klub Jerman itu, Cristiano Ronaldo dkk. bakal bertemu dengan pemenang laga Barcelona dengan Bayern Munich pada laga final yang akan dilangsungkan di New Wembley.

Terkait persaingan empat klub terbaik Eropa itu, Rossi menjagokan Madrid bakal jadi kampiun. Salah satu alasannya adalah keberadaan Mourinho (asseekk)

Rossi bilang gini sobat "Saya memilih Madrid bersama Mourinho yang jadi pemenang. Madrid akan jadi opsi untuk didukung (selain Inter), dan saya mengharapkan yang terbaik untuk Mourinho".

"Sekarang ini (tim) Jerman sangat kuat, (meski) sepertinya tidak akan menghalangi terciptanya all Spanish final," lanjut dia diberitakan AS.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->