Pages

Tuesday, May 7, 2013

Cara dan Trik Termudah Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga yang Melelahkan




Siapa yang tidak ingin perut rata? So pasti sobat Shantycr7 semua pada mau donk yah punya perut slim langsing rata super slim deh pokoknya apalagi nih BUAT CEWE-CEWE malu donk perut buncit, melar apa lagi kalo pakai baju model ngepas, beegghh bisa-bisa melenggok-lenggok tuh lemak perut kwkwkkw. Tapi nih ya sit-up, Skot jam, cardio, dan superstrict diet tidak realistis-atau banyak dari kita yang males buat olahragan atau mungkin ga punya banyak waktu untuk ngelakuin itu.

Untungnya, ada cara nih yang mungkin untuk meratakan perut sobat n terlihat lebih ramping dengan cepat tanpa harus capek2 olahraga (TAPI ni sobat alangakah lebih baik kalo kita olahraga cos banyak banget manfaat yang kita dapatkan dari olahraga) Tapi ya buat yang ga suka olahraga atau males olahraga bisa mengikuti cara yang aku sajikan nih."Perut Anda adalah salah satu bagian dari tubuh Anda yang bereaksi cepat terhadap perubahan diet-baik dan buruk. Jika Anda ingin terlihat lebih kurus cepat, hindari sayuran mengandung gas, permen karet, garam, minuman berkarbonasi, dan setiap makanan dengan gula alkohol, "kata Erin Palinski, RD dan personal trainer bersertifikat (aku kutip nih sobat dr website sebelah). Makanan ini akan menyebabkan retensi air dan kembung, ia menjelaskan. Kalo sobat biasanya makan tiga kali sehari, Palinski merekomendasikan agar membagi jatah makan sobat dengan porsi yang lebih sedikit trus makan makanan kecil or cemilan (asal camilannya camilan yang sehat ya sobat) setiap dua sampai tiga jam. 

Ingin punya perut rata lebih cepat dengan menyusutan lemak perut? tenang sobat, berikut adalah beberapa cara bagaimana sobat dapat merasa memangkas lemak perut sobat dan lebih ramping-dalam beberapa kasus, ada loh yang berhasil hampir semalam :) silahkan di baca tapi jangan lupa komen ya sobat :)

1. Berdirilah/Berjalan dengan Tegak
Berdiri or berjalan lebih tinggi dapat membuat sobat terlihat lebih ramping 3 kilo loh sobat kata Deborah L. Mullen, seorang spesialis bersertifikat di San Luis Obispo, CA. Bagaimana sobat bisa membuat itu jadi kebiasaan? ya gampang aja, setiap kali sobat keluar atau jalan nih tegapin aja tuh badan n jangan biasain untuk membungkuk (berpengaruh loh ke perut apalagi buat yang perutnya buncit heheh bisa makin keliatan buncit tuh bisa kena penyakit juga ternyata loh). Jessica Cassity, redaktur senior kebugaran Pencegahan dan instruktur bersertifikat, menyarankan dua langkah buat sobat yang benar-benar dapat dilakukan bahkan meski masih di tempat tidur yang akan membuat sobat langsing sepanjang hari:

a. Tekuk Perut : Tarik perut mengarah ke tulang belakang sobat. Perlahan-lahan, ratakan punggung bawah ke tempat tidur dengan menggunakan bagian perut dalam sobat (bukan pantat atau kaki), tekan perut ke bawah saat mengeluarkan napas, lepaskan pada saat menghirup udara. Lakukan 10 kali.

b. Duduk tegak dengan kaki ditekuk dan dirapatkan, kemudian kaki datar di tempat tidur. Jangkauan ke depan di atas lutut, telapak tangan ke bawah. Perlahan-lahan, putar setengah kearah bawah, kemudian putar secara menyeluruh. Uda gitu cobalah untuk menggapai ujung jari kanan ke punggung bawah secara diagonal (kalo sobat berhadapan denga kaki sobat dari tempat tidur, sobat akan mencapai ke arah sudut kanan atas), saat peregangan arahkan ujung jari ke depan. Putar kembali ke pusat, bawa depan lengan kanan dan putar hingga sobat berada pada posisi duduk. Ulangi ke kiri untuk satu putaran. Lakukan 8 kali aja.

Nah sobat, ini baru trik yang pertama, masih ada yang lainnya, untuk trik kedua, KLIK DISINI
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. ini ada cara mengecilkan perut ibu setelah hamil coba yuk :)

    ReplyDelete
  2. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    ReplyDelete

 
-->