Pages

Friday, June 28, 2013

Kabar Terbaru Transfer Cristiano Ronaldo CR7 ke MU dibantah Perez




Kabar Terbaru Transfer Cristiano Ronaldo CR7 ke MU dibantah Perez - Halo sobat Shantycr7,,aku harap anda adalah fans CR7 juga hehhe biar sama kita lohh :)

Oya nih, sampai hari ini sobat, sang mega bintang terganteng sedunia Cristiano Ronaldo belum banyak ngomong soal isu-isu kepindahan dirinya ke MU.,.aku baca di tweeter n Fbnya dia Cuma bilang “All news about my renewal is false” Cuma itu doank,,,di media ternama luar sana pun belum ada tuh aku baca komen apa2 dari cr7 sendiri tapi nih presiden Real Madrid Florentino Perez bersikeras bilang kalo Cristiano Ronaldo ga akan dijual dan telah mendukung dia untuk pensiun di Real Madrid,.,hmmm

Oya sobat kabar terbaru nih gosip transfer cr7 yang aku dengar dari media sebelah setelah postingan ini saya tulis bisa dibaca disini Cristiano Ronaldo CR7 belum Menyetujui Kontrak Baru Bersama Real Madrid,.

Akhirnya spekulasipun terus menunjukkan bahwa pemain termahal di dunia itu bisa terlibat dalam hal keuangan musim panas ini.
Manchester United sih bilang tertarik untuk membawa kembali mantan pemain favorit Old Trafford itu ke Liga Premier,,.
Real sendiri nih sobat, uda tertarik banget ama sosok CR7 n ga mau melepas sosok bintang yang uda selama empat tahun di Santiago Bernabeu.

Perez yakin bahwa pemain internasional Portugal itu akhirnya akan memperpanjang dan melakukan kontrak lanjutan dirinya di Real selama sisa nya karir, nah berarti si Perez sobat memprediksi dan bahkan memastikan kalo cr7 bakan pensiun di Madrid heheh kita liat keputusan cr7 lah ya kan.,J
Florentino Peres bilang gini sobat : "Dia aset kami yang paling penting, dan kami akan membangun masa depan Madrid di sekelilingnya apalagi saat ini Madrid banyak bergantung padanya” (ya iyalah secara kalo ga ada cr7 madrid ga ada apa2nya ya kan hahaha)

"Segera kami akan memperjelas masalah ini. Aku tidak ragu bahwa Cristiano akan pensiun di Real Madrid. Saya yakin bahwa dia akan memperpanjang kontrak. Perpanjangan kontrak akan dilakukan sebelum musim dimulai” kata Presiden Madrid itu

Perez juga telah berbicara tentang tambahan pemain yang mungkin akan didatangkan ke Bernabeu, dan Real dilaporkan merencanakan pembelian musim panas untuk Tottenham Hotspur Gareth Bale ke depan, striker Napoli Edinson Cavani dan play maker Malaga ISCO.

Dia menambahkan: "Saya mencoba untuk membuatnya bahwa pemain terbaik di dunia bermain untuk Madrid (itu sih katanya,,cr7 ga akan tergantikan jadi the best player)
"Pemain tidak pernah mahal atau murah. Hal ini tergantung pada kinerja yang mereka berikan. (Luis) Figo, (Zinedine) Zidane, Ronaldo, dan (David) Beckham memberi kami sebuah kontribusi besar dalam hal pendapatan. Jika kalian berinvestasi dengan pemain hebat, maka kalian akan memiliki lebih banyak pendapatan,,kata si perez menambahkan

"Kami ingin pemain hebat yang bekerja keras dan memahami klub ini dan sejarahnya. Mereka yang mengenal saya, tahu saya selalu menginginkan yang terbaik untuk datang ke Madrid."

Demikian sobat, mengenai kabar transfer terbaru dari Cristiano Ronaldo


Baca Juga :
Biodata Lengkap Cristiano Ronaldo CR7
Fakta dan Informasi Seputar Cristiano Ronaldo CR7
Kabar Transfer Cristiano Ronaldo ke MU
Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil
Pelatih Baru Real Madrid Carlo Ancelotti
Cristiano Ronaldo CR7 belum Menyetujui Kontrak Baru Bersama Real Madrid
Fakta Bahwa Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->