Pages

Friday, August 16, 2013

Aku Akan Selalu Menunggumu Untuk Bisa Menjadi Bagian Dari Hidupku


Berapa kalipun kau menolakku, mengacuhkanku, dan tak memperdulikanku, namun ku kan tetap setia menunggu penerimaan dirimu padaku. Aku sangat yakin suatu saat nanti atau mungkin dlm waktu dekat kau akan bisa menerimaku dengan segala kekuranganku yang akan kuubah menjadi suatu kelebihan yang akan membuatmu menyesal betapa kenapa tidak dari awal kau menerimaku. Akan kuyakinkan kau dengan kerja keras dan antusiasku utk mendapatkanmu. Ku sangat yakin kau akan luluh dengan segala daya upayaku melebihi yang kau tau, ya meskipun aku tak bisa memaksamu utk itu dan adalah hak mu sepenuhnya utk menolakku tapi entah kenapa aku sangat percaya diri cepat atau lambat kau akan menerimaku. Kau yang kunanti, sampai kapanpun penantian disertai usaha kerasku takkan pernah berhenti hingga nafasku berhenti hingga kau menerimaku dan bangga serta beruntung telah memilihku menjadi bagian dari hidupmu. Mungkin belum terlalu lama kau mengenalku, aku hanya seseorang yg sangat kecil dan berasal dr bagian yg minor dan tak pantas utk diperhitungkan menjadi bagian dari hidupmu diantara para orang-orang yang juga sangat menginginkanmu yg sangat layak utk disandingkan denganmu, tapi aku punya Tuhan yg sangat besar kuasanya yg bisa mengubah segalanya, ya aku sangat percaya diri bisa bersaing dengan orang-orang yg juga sangat menginginkanmu yg levelnya diatasku bahkan jauh diatasku. Ya kau mungkin menganggapku terlalu angkuh, tapi kau belum benar-benar tau kau berhadapan dengan siapa dan belum benar-benar tau karakterku, seorang Shanty Tindaon tidak akan pernah berhenti berusaha sebelum keinginannya tercapai. Berapa kali pun aku gagal meluluhkan hatimu utk menerimaku, maka sejumlah itu juga aku akan terus mencoba, mencoba dan terus mencoba, dalam kamus hidupku tidak ada kata menyerah sesusah apapun itu, apapun tantangan yg kau berikan padaku akan kulakukan dengan totalitas penuh, dengan serius, dengan sekuat tenagaku. Aku yakin kau sangat pintar, bijak dan cerdas utk melihat keseriusanku, aku sangat yakin kau cukup tau membedakan mana yg pantas menjadi bagian dari hidupmu dan seiring berjalannya waktu kau akan tau bahwa apa yang kutulis ini memang benar adanya. Suatu saat jika kau menerimaku aku akan sangat bahagia dan kuumumkan pada semua orang bahwa usahaku selama ini tidak sia-sia mungkin akan menangis bahagia bisa mendapatkanmu diantara banyaknya orang yang menginginkanmu. Kupastikan kau akan menjadi bagian dari hidupku dan aku akan menjadi bagian dari hidupmu. Kita akan menjadi satu. Berapa lamapun kau mengujiku, aku akan bersabar dan tak akan memaksamu.
Oh Chung Yuan Christian University, Universitas yang sedang ku apply, semoga kau memperhitungkan kerja kerasku dan bisa menerimaku hingga pada akhirnya aku lulus dengan nilai yg bagus dan bisa membawa pulang ilmu darimu, membangun negeriku.
Amin :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->